Komisi V DPRD Banten Kunjungi Korban Banjir di Kota Tangerang

Komisi V DPRD Banten Kunjungi Korban Banjir di Kota Tangerang

TANGERANG – Komisi V DPRD Banten kunjungi korban banjir di Kp. Candulan Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa siang (14/01). Dalam kunjungan rombongan tersebut turut hadir Ketua Komisi V DPRD Banten M. Nizar, Camat Cipondoh Rizal Ridhollah, Lurah Petir H Ma’sum, Babinsa, Bhabinkantibmas, tokoh masyarakat dan warga korban banjir.


Dalam kesempatan ini, Komisi V DPRD Banten memberikan bantuan langsung dalam bentuk sembako kepada para korban banjir yang terbilang parah di Kelurahan Petir. Selain itu rombongan juga sempat melihat kondisi kali Bendungan Polor.


Ketua Komisi V DPRD Banten Muhammad Nizar mengatakan, bahwa setelah melakukan rapat koordinasi dengan Sekda Banten dan instansi terkait, hari ini komisi V DPRD banten turun kelapangan untuk melihat kondisi terkini dilapangan. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Dinsos dan Dinkes Banten dalam penanganan darurat bencana.

“Mudah-mudahan setelah berakhir masa darurat bencana, mudah-mudahan tidak terdapat pesoalan-persoalan lagi. Kami juga berterimakasih kepada pihak terkait yang turut ikut serta membantu dalam penanganan bencana ini
Share :