Sharing Sektor Pertanian, Komisi II Provinsi Lampung Kunjungi DPRD Banten

Sharing Sektor Pertanian, Komisi II Provinsi Lampung Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Komisi II DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja (kunker) dari Komisi II Provinsi Lampung di ruang rapat Komisi II DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (6/4/2021)

Kunjungan kerja terkait perindustrian ini disambut langsung oleh ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten H. Muhsinin, S.E., M.Si didampingi anggota Komisi II H.Oong Syahroni. Sementara itu, rombongan dari Komisi II DPRD Provinsi Lampung dipimpin oleh Made Bugisan selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung dan didampingi oleh anggota Komisi II Provinsi Lampung lainnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini hadir pula Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Banten Rudiansyah Thoib dan perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, wakil ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung Made Bugisan mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kedatangan dirinya beserta rombongan ingin sharing dari sektor pertanian di Provinsi Banten karena menurutnya, pertanian di Banten memiliki kreatifitas yang tinggi seperti eksportir talas bening.

“Kami ingin belajar bersama, mudah-mudahan kita menerima ilmu yg bermanfaat dari Provinsi Banten untuk diaplikasikan di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Share :