Andra Soni dan Fahmi Hakim Jajal Lapangan Banten International Stadium

Andra Soni dan Fahmi Hakim Jajal Lapangan Banten International Stadium

SERANG,- Pimpinan DPRD Banten, Andra Soni selaku Ketua didampingi Wakil Ketua H. Fahmi Hakim, menghadiri acara Peresmian Banten International Stadium (BIS), yang terletak di Kelurahan Kemanisa , Kec. Curug, Kota Serang, pada Senin (09/05/22).

Stadion berstandar internasional ini diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Banten H. Wahidin Halim, didampingi Wakil Gubernur H. Andika Hazrumy, serta turut hadir unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Peresmian ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubernur, wagub dan unsur Formopimda.

Dalam paparannya Gubernur Banten menuturkan, bahwa pembangunan BIS merupakan salah satu capaian pembangunan di era kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Pembangunan dilakukan agar Banten tidak lagi menjadi wilayah terbelakang.

“Pembangunan Stadion Internasional Banten ini merupakan salah satu capaian pembangunan di masa kepemimpinan saya bersama wagub Andika,” tuturnya.

“Kami hadir dengan semangat membangun busaya baru agar Banten tidak lagi menjadi wilayah terbelakang. Semangat kami membangun untuk rakyat Banten yang kami cintai,” tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan ini Andra Soni turut menyampaikan selamat atas diresmikannya Stadion kebanggaan warga Banten ini.

Menurut Andra dengan hadirnya stadion bertaraf internasional ini bisa turut memajukan wilayah Banten.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya stadion kebanggaan warga Banten ini. Dengan hadirnya stadion bertaraf internasional di Banten, saya harap bisa membawa dampak positif untuk kemajuan wilayah Provinsi Banten,” ungkapnya.

Andra Soni dan Fahmi Hakim yang tergabung dalam kesebelasan Banten All Star turut ikut menjajal lapangan berstandar internasional dengan kapasitas 30 ribu penonton ini. Pertandingan persahabatan dilakukan antara Banten All Star melawan Selebritis FC

Share :