Informasi Pengadaan Barang dan Jasa


PENGUMUMAN RENCANA PENGADAAN BARANG (RUP) SEKRETARIAT DPRD BANTEN

Pengadaan barang dan jasa di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten dilakukan melalui proses e-procurement. e-Procurement adalah proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pelaksanaannya dilakukan secara elektronik dan berbasis web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi yang meliputi pelelangan umum secara elektronik yang diselenggarakan oleh Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Keuangan, Biro Manajemen BMN dan Pengadaan.

PENJELASAN TENTANG RUP PADA SISTEM INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN (SiRUP)

Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP.  SiRUP bertujuan untuk mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya SiRUP sebagai sarana layanan publik terkait RUP sehingga memudahkan masyarakat dalam meng-akses secara langsung Pengadaan Barang/Jasa secara Nasional

Pengguna langsung mengisi RUP ke dalam aplikasi SiRUP pada website LKPP dengan alamat : https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/swakelolasatker?idSatker=74864

  1. Aplikasi dan Database SIRUP ter-cetralized pada satu server milik LKPP
  2. Pengelolaan Aplikasi SIRUP ter-decentralized pada masing-masing KLPD.

Untuk mengetahui informasi umum rencana pengadaan barang/jasa pada di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, publik dapat mengecek pada alamat URL berikut ini https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/swakelolasatker?idSatker=74864

atau bisa di Klik di Sini

No. Uraian Ketrangan
01. Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2024 Unduh
02. Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2025 Unduh

 


Share this Post